13 Resep Anda Tidak Akan Percaya Bebas Gluten

Apakah Anda menderita penyakit Celiac atau memiliki sensitivitas gluten, mencari solusi makan yang baru dan kreatif bisa terasa sulit. Namun, membuat jamuan makan malam tidak harus mengambil koki atau ahli gizi profesional. Itu hanya membutuhkan beberapa resep yang baik yang dapat Anda putar ke waktu dan waktu lagi. Inilah kumpulan beberapa makanan pokok!
1. Satu-Pan Balsamic Chicken and Vegetables

Makanan satu pan sederhana dan bagus untuk makan malam di malam hari. Bagian yang terbaik adalah Anda sering dapat menggunakan sayuran dan bahan-bahan yang Anda miliki.

Dapatkan resepnya!
2. Kubis yang diisi

Daun kubis yang dibumbui adalah makanan pokok dari banyak masakan Mediterania, dan resep lain yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah untuk menyesuaikan dengan apa pun yang ada di kulkas. Versi ini, dari Seeded At the Table, adalah titik awal yang bagus.

Dapatkan resepnya!
3. Salmon dengan Ketupat Mentimun Cabe

Hidangan salmon ini mendapat tendangan dari cabai mentimun dingin tapi pedas. Sempurna untuk musim panas, ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana terkadang makanan paling sederhana adalah yang terbaik.

Dapatkan resepnya!
4. Keju Panggang dengan Gouda, Jamur, dan Bawang

Akan sulit untuk menemukan roti bebas gluten yang baik yang tidak diisi dengan bahan-bahan yang membingungkan. Setelah Anda berhasil menemukannya, cobalah keju panggang ini - tetapi pertimbangkan untuk memotong mentega menjadi dua.

Dapatkan resepnya!
5. Chicken Tacos dengan Mango dan Alpukat Salsa

Gunakan tortilla jagung untuk taco ayam ini, dan Anda tidak perlu khawatir tentang gluten. Salsa, sementara itu, adalah sentuhan segar pada klasik dan dapat dengan mudah digunakan dengan hidangan lainnya.

Dapatkan resepnya!
6. Spaghetti Squash dengan Bacon, Bayam, dan Keju Kambing

Spaghetti squash adalah "hack" yang bagus untuk memasak bebas gluten. Jika itu adalah resep yang biasanya Anda gunakan pasta, cobalah dengan sayuran super sehat ini sebagai gantinya.

Dapatkan resepnya!
7. Pizza Kerak Cauliflower

Anda tidak harus pergi tanpa pizza hanya karena Anda tidak dapat memiliki roti. Ada banyak resep kerak pizza di luar sana yang menggunakan cauliflower sebagai dasarnya, dan meskipun mereka sedikit tidak biasa, hasilnya sangat lezat.

Dapatkan resepnya!
8. Salad Kentang dengan Kacang Hijau dan Tarragon

Sentuhan unik pada piknik klasik. Cobalah salad kentang ini di keluarga berikutnya bersama-sama.

Dapatkan resepnya!
9. Chicken Kebab Salad

Pilihan salad tidak terbatas ketika Anda makan bebas gluten - cukup pegang crouton. Salad kebab ayam ini adalah pilihan tepat ketika Anda ingin menyalakan pemanggang.

Dapatkan resepnya!
10. Cinnamon and Coconut Pancakes

Pancake dengan diet bebas gluten? Ya, dan Anda tidak perlu memakannya untuk sarapan. Coba resep ini dengan buah segar saat Anda menginginkan sesuatu yang berbeda.

Dapatkan resepnya!
11. Bean Bahama dan Salad Jagung

Ini adalah pilihan salad unik lainnya, dan memiliki panas. Jadikan lebih sehat dengan memilih kacang kering atau beku daripada yang kaleng, yang dapat memiliki banyak natrium.

Dapatkan resepnya!
12. Daya Protein Salad

Dengan protein ekstra, salad ini tidak akan membuat Anda lapar satu jam setelah waktu makan. Ini menggunakan dada ayam, tetapi Anda bisa mencampurnya dengan salmon panggang juga.

Dapatkan resepnya!
13. Cauliflower Lasagna

Seperti kerak pizza kembang kol, resep ini bersandar pada sayuran silangan putih untuk "mie" dalam lasagna.

Dapatkan resepnya!

Makan bebas gluten tidak harus merasa restriktif. Karena semakin banyak orang yang menghindari gluten, Anda akan menemukan bahwa resep dan opsi toko kelontong sedang berkembang untuk diet khusus ini. Berhati-hatilah terhadap pilihan olahan yang sedang dipetik di rak dan pilih untuk memasak dengan makanan utuh jika memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar