Makanan Cepat Saji Bebas Gluten

Gluten adalah sejenis protein yang ditemukan dalam gandum, rye, dan barley. Itu ditemukan dalam sejumlah besar makanan yang berbeda - bahkan yang tidak Anda harapkan, seperti kecap dan keripik kentang.

Makanan bebas gluten menjadi lebih tersedia dan dapat diakses, termasuk di restoran. Bahkan restoran cepat saji pun menawarkan pilihan bebas gluten di menu mereka. (Penting untuk dicatat bahwa selalu ada risiko kontaminasi silang.). Mari kita lihat 12 restoran cepat saji paling populer dan penawaran bebas gluten mereka.
McDonald's

Pada daftar restoran cepat saji, bagaimana kita tidak memulai dengan McDonalds? Ternyata, Anda bisa mendapatkan burger mereka bebas gluten jika Anda melewatkan roti dan memilih untuk membungkusnya dengan selada sebagai gantinya. Anda harus melewatkan saus khusus di Big Mac mereka.

Barang-barang bebas gluten lainnya termasuk:

    beberapa salad mereka
    McFlurry dengan M & M's
    Fruit 'N Yogurt Parfait

Sementara item menu bebas gluten adalah awal yang baik, risiko kontaminasi silang tinggi karena kecepatan kerja cepat dan kedekatan dengan gluten.
Burger King

Burger King jelas di situs mereka: Meskipun ada beberapa makanan yang bebas gluten, kontaminasi silang mungkin terjadi. Jika Anda bersedia mengambil risiko (sangat tinggi), Anda bisa mendapatkan Whopper tanpa roti, selain Grilled Chicken Sandwich. Anda juga bisa mendapatkan Garden Fresh Salad dan beberapa es krim lembut dengan fudge panas, saus karamel, atau saus stroberi.

Jika Anda memiliki sensitivitas gluten atau alergi yang serius, Burger King mungkin bukan pilihan terbaik.
Wendy’s

Wendy mirip dengan dua restoran pertama yang kami bahas. Anda bisa mendapatkan burger bebas gluten tanpa roti, dan beberapa salad mereka tanpa ayam dan crouton juga akan berfungsi. Namun, jumlah sisi bebas gluten lebih mengesankan daripada opsi di dua restoran pertama. Ini termasuk cabai dan berbagai kentang panggang dan topping. Terbaik dari semuanya? Frosty juga bebas gluten.

Wendy's memiliki lebih banyak pilihan bebas gluten daripada McDonald's dan Burger King, dan informasi tentang kontaminasi silang di situs web mereka menunjukkan bahwa mereka sadar akan realitas memasak bebas gluten.
Chick-fil-A

Chick-fil-A menawarkan beberapa item bebas gluten yang berbeda di menu mereka. Menurut Gluten-Free Living, Fries Potato Waffle milik Chick-fil-A dimasak dalam minyak terpisah dibandingkan dengan ayam yang dilapisi tepung roti. Goreng dimasak dalam minyak canola, dan ayam dilapisi tepung roti mereka dimasak dalam minyak kacang. Ayam panggang dan nugget ayam panggang (bukan yang dilapisi tepung roti) juga bebas gluten.

Meskipun demikian, Chick-fil-A bukanlah lingkungan bebas gluten, jadi risiko kontaminasi silang tinggi.
Roti Panera

Terlepas dari kenyataan bahwa nama lengkap mereka termasuk kata "Roti," Panera memiliki sejumlah pilihan bebas gluten yang tersedia. Sandwich mereka habis, tetapi Anda bisa mendapatkan sejumlah sup dan salad, tanpa crouton dan roti. Pilihan yang bagus termasuk:

    Salad Yunani
    Fuji Apple Salad
    Salad Yunani modern dengan Quinoa
    Strawberry Poppyseed Salad dengan Ayam
    Sup kentang panggang
    Sup kacang hitam
    berbagai oatmeals potong baja
    Yogurt Yunani dengan Mixed Berries

Panera bahkan memiliki dua makanan penutup bebas gluten: kue cokelat tiga dengan kenari dan macaroon kelapa.

Panera adalah salah satu opsi ramah bebas gluten paling banyak di daftar ini. Pastikan Anda sangat jelas saat menempatkan pesanan Anda bahwa Anda perlu barang Anda untuk bebas gluten.
Chipotle

Meskipun Anda tidak dapat pergi untuk burrito lengkap, Anda dapat menikmati burrito Chipotle atau jagung tortilla. Pilih nasi, daging, kacang, dan semua bahan-bahan perhiasan, tanpa tepung tortilla. Anda bahkan dapat makan keripik tortilla dan salsa dan guacamole. Satu-satunya hal yang terlarang adalah tepung tortilla itu sendiri.

Secara keseluruhan, karena Anda dapat melihat makanan yang sedang dibuat dan persiapan persiapan, Chipotle adalah salah satu restoran yang benar-benar bebas gluten di daftar ini.
Taco Bell

Penting untuk diperhatikan bahwa penafian di situs Taco Bell menyatakan bahwa mereka bukan lingkungan bebas gluten dan tidak dapat menjamin bahwa makanan mereka benar-benar bebas gluten.

Yang mengatakan, mereka menawarkan beberapa item yang tidak memiliki gluten dalam diri mereka, termasuk:

    nachos
    Tostada Pedas
    kentang goreng
    Nasi dan Kacang Hitam
    Pintos N Cheese

Jika Anda menghindari gluten jika mungkin sebagai pilihan, Taco Bell bisa menjadi kesenangan sesekali. Tetapi jika Anda memiliki sensitivitas atau alergi yang sebenarnya, sebaiknya lewatkan saja agar aman.
Arby

Opsi bebas gluten di Arby sangat terbatas. Sebagian besar daging mereka - termasuk steak Angus, daging kornet, dan Sandung lamur - bebas gluten, tetapi hanya tanpa roti. 2937/5000
Goreng itu sendiri bebas gluten, tetapi mereka dimasak dalam minyak yang sama yang mengandung gluten. Taruhan terbaik Anda untuk sebuah item yang terasa lengkap adalah Roast Turkey Farmhouse Salad.

Secara keseluruhan, ini bukanlah pilihan makanan cepat saji bebas gluten di daftar ini.
Sonik

Sonic memiliki jumlah persembahan bebas gluten yang lumayan. Karena kentang goreng dan tater tots dimasak dengan minyak yang sama dengan produk yang dilapisi tepung roti, produk ini tidak akan berfungsi, tetapi makanan panggang mereka dianggap bebas gluten, termasuk:

    hamburger (tanpa roti)
    daging babi asap
    Sarapan Sosis
    hot dog (tanpa roti)
    Steak Philly
    telur

Es krim mereka juga bisa bebas gluten.

Ukuran dapur kecil dan pelatihan singkat yang terkait dengan restoran cepat saji kemungkinan akan menghasilkan risiko tinggi untuk kontaminasi silang.
Lima Orang

Burger, kentang goreng, dan hot dog Five Guys - dan hampir semua topping - semuanya bebas gluten (selama Anda melewati sanggul). Milkshake sendiri bebas gluten, juga, selain dari beberapa campuran. Ketika Anda pergi, Anda hanya perlu menghindari hal-hal berikut:

    cuka malt
    saus goreng
    Potongan kue Oreo
    susu campuran malt milkshake dan cherry milkshake

Karena persentase produk yang mengandung gluten lebih rendah, Five Guys memiliki risiko kontaminasi silang yang sedikit lebih rendah daripada restoran cepat saji lainnya.
KFC

KFC mengkhususkan diri pada ayam goreng yang dilapisi tepung roti, sehingga tidak mengherankan jika opsi bebas gluten mereka terbatas. Satu-satunya pilihan di menu di sini adalah sisi, termasuk kacang hijau dan jagung.

Karena bahkan tidak ada ayam panggang mereka yang bebas gluten dan satu-satunya makanan yang tersedia adalah sisi-sisi yang dipilih, restoran ini mungkin yang terbaik untuk dilewati.
Popeyes

Seperti KFC, Popeyes tidak memiliki banyak pilihan menu yang tersedia untuk diet bebas gluten, dan semua yang dapat Anda pesan adalah sebuah sisi. Namun, opsi sampingan bebas gluten mereka sedikit lebih kuat daripada KFC. Pilihan termasuk beras Cajun, beras merah dan kacang, selada dr kubis cole, dan jagung rebus.

Untuk tempat yang berfokus pada ayam goreng tepung roti, ada beberapa opsi yang layak yang menjadikannya alternatif yang lebih baik untuk KFC.
Dapatkah saya benar-benar mempercayai restoran bebas gluten?

Dengan meningkatnya popularitas diet bebas gluten, dan dengan lebih banyak orang didiagnosis dengan penyakit Celiac, lebih banyak restoran menawarkan alternatif bebas gluten. Meskipun ini merupakan kemajuan besar, penting untuk diperhatikan bahwa tidak semua pilihan restoran bebas gluten dibuat sama. Bahkan jika makanan diberi label "bebas gluten", risiko kontaminasi silang masih bisa tinggi, terutama mengingat kecepatan makanan yang disiapkan.

Karena itu, hanya percaya makanan di perusahaan Anda percaya, dan pastikan Anda menyebutkan bahwa makanan harus bebas gluten untuk tujuan alergi. Kadang-kadang, misalnya, "kentang goreng bebas gluten" akan dimasak dalam minyak yang sama dengan ayam yang dilapisi tepung roti, yang berarti itu tidak lagi bebas gluten. Minta para koki untuk mengganti sarung tangan dan peralatan, dan mencuci tangan mereka untuk mencegah kontaminasi silang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar