Merek Es Krim Bebas Gluten Terbaik

Tidak ada yang seperti rasa es krim yang manis dan manis. Kami tidak bisa mendapatkan cukup! Amerika masing-masing makan hampir 28 pon es krim setahun rata-rata, menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat. Sebagai perusahaan senilai $ 8 miliar, es krim adalah bisnis yang serius.

Tetapi jika Anda memiliki penyakit celiac atau sensitif terhadap gluten, memilih sendok bisa jauh lebih rumit. Banyak es krim mengandung gluten atau diproses dalam fasilitas bersama yang membuat kontaminasi silang menjadi perhatian.

Diperkirakan 18 juta orang mungkin sensitif terhadap gluten, menurut National Foundation for Celiac Awareness. Gluten adalah protein yang ditemukan dalam gandum, barley, dan gandum hitam. Administrasi Makanan dan Obat (FDA) mengatakan bahwa sekitar 1 persen populasi memiliki penyakit celiac. Pada orang dengan penyakit celiac, gluten mengingatkan sistem kekebalan untuk pergi setelah lapisan usus kecil.
Apa yang dicari

Saus dan makanan yang dipanggang, seperti adonan kue dalam es krim, umumnya merupakan gluten yang gratis. Carilah bahan-bahan seperti tepung gandum dan sirup malt barley, yang mengandung gluten. Banyak merek juga akan menyertakan catatan di bagian bahan tentang alergen seperti gluten atau kedelai.

Sementara es krim yang tidak memiliki bahan yang mengandung gluten yang tercantum pada label aman bagi orang-orang dengan sensitivitas gluten atau orang-orang yang berharap untuk menghindari gluten, masih ada risiko kontaminasi silang. Orang-orang dengan penyakit celiac harus menghindarinya.

Kontaminasi silang merupakan perhatian utama bagi 3 juta orang di Amerika Serikat dengan penyakit celiac. Bahkan jumlah kecil gluten dapat menyebabkan reaksi, menurut Academy of Nutrition and Dietetics. Bagi orang-orang dengan penyakit celiac, sangat penting bahwa es krim diberi label bebas gluten, atau bahwa ia memiliki sertifikasi bebas gluten. Semua makanan berlabel "bebas gluten", "bebas gluten," "tidak ada gluten," atau "tanpa gluten" harus memiliki kurang dari 20 bagian per juta gluten, sesuai dengan aturan FDA.

Tetapi ini tidak berarti Anda harus meninggalkan sajian favorit Amerika!
11 merek es krim gluten
1. Breyers

Garis bebas gluten mereka mencakup pilihan bebas lemak, tanpa laktosa, dan tanpa gula. Dengan lebih dari 30 rasa untuk dipilih, mereka memiliki berbagai macam es krim bebas gluten yang dibuat dengan buah dan vanila yang dibudidayakan secara lestari.
2. Cashewtopia

Terbuat dari kacang mete organik, kacang mete es krim ini bebas dari kedelai, susu, gula halus, lemak trans, dan gluten. Mereka dimaniskan dengan sirup agave dan penuh dengan bahan superfood seperti bubuk coklat mentah dan prebiotik. Titik harga mereka adalah salah satu yang tertinggi di pasar.

Dengan hanya 150 kalori per porsi 1/2-cup dan kurang dari 18 gram gula, Anda dapat menikmati rasa mereka seperti Cherry Chocolate Swirl atau Pistachio tanpa rasa bersalah.
3. Talenti

Sementara secara teknis gelato, Anda tidak dapat melewatkan rasa krim yang melelehkan pikiran dari makanan bebas gluten mereka. Sebagian besar rasa mereka ditandai bebas gluten pada label nutrisi, dan Talenti memiliki program alergen yang ketat yang mencakup pengujian FDA untuk memastikan bahwa mereka aman. Dari Gelato Susu Cokelat Belgia mereka ke Coffee Pops mereka ke Sorbetto Oranye Darah mereka, Anda tidak bisa salah.
4. Mimpi

Mimpi membawa beberapa rasa bebas gluten yang terbuat dari almond, kedelai, atau susu beras. Produk mereka adalah Non-GMO Project-verified dan termasuk pilihan dekaden seperti Almond Dream Praline Crunch, Soy Dream Vanilla Fudge Swirl, dan Rice Dream Cocoa Marble Fudge.
5. Luna & Larry Coconut Bliss

Meskipun Anda aman secara teknis dengan makanan bebas gluten ini, ada kemungkinan Anda akan memakan seluruh karton dalam posisi duduk. Semua produk kelapa kental mereka diuji setiap minggu dan tidak pernah gagal memenuhi standar bebas gluten FDA. Es krim mereka diisi dengan barang panggang bebas gluten dan perdagangan adil, bahan organik bersertifikat USDA. Jangan lewatkan Ginger Cookie Caramel atau Classic Dark Chocolate.
6. Sangat Lezat

Celupkan sendok Anda ke dalam es krim nondairy ini yang terbuat dari susu almond, kedelai, kelapa, atau jambu mete. Semua produk bebas gluten mereka disertifikasi oleh Lembaga Sertifikasi Bebas-Gluten, sehingga Anda dapat makan tanpa khawatir. Periksa label bahan di karton untuk menemukan rasa bebas alergen.
7. NadaMoo!

Chocolate Cherry Fudge Brownie, Adonan Snickerdoodle, Vanilla Cha-Cha-Chai, oh my! NadaMoo adalah operasi milik keluarga yang membuat es krim tanpa susu dari santan. Produk mereka bersertifikat bebas gluten, USDA organik, non-GMO, halal, dan perdagangan adil.
8. Es Krim Steve

Dibuat dengan susu yang diberi makan rumput atau susu bebas susu, Es Krim milik Steve mencakup rasa bebas gluten seperti Kopi Kayu Manis Seduh Dingin, Coklat Cabe Meksiko, dan Madu Bunga Liar Pistachio. Meskipun mereka dikemas dalam gelas plastik yang dapat didaur ulang, BPA-free, tampaknya tidak mungkin mereka akan berada di freezer Anda untuk waktu yang lama.

9. Wink Frozen Desserts

Memiliki keadaan darurat es krim? Jangan khawatir, Wink Frozen Desserts dikirimkan langsung kepada Anda. Sayuran bebas gluten ini dibuat dengan protein kacang dan agave organik. Mereka bebas dari delapan alergen makanan teratas seperti gluten, kedelai, dan susu, sehingga Anda dapat menggali tanpa khawatir. Ambil gigitan dari rasa Iced Latte, Caramel Candy Apple, atau Peanut Butter dan Jelly mereka dan perusahaan akan menyumbang ke Satu Persen untuk Organisasi Planet.
10. DF Mavens

Buatan tangan di New York, es krim bersertifikat bebas gluten ini dibuat dari kedelai, almond, atau santan. Tetapi jangan hanya menempel pint mereka - mereka memiliki es krim yang menggoda. Mulai dari Alphonso Mango hingga Key Lime Crème, pintenya yang beraroma hanya memiliki 15 gram gula dan 180 kalori.
11. Arctic Zero

Ucapkan selamat tinggal pada gula tinggi! Arctic Zero membuat es krim rendah glisemik, rendah lemak, bebas laktosa dengan protein whey dan serat untuk perawatan yang lebih sehat. Mereka menggunakan buah biksu untuk mempermanis produk mereka tanpa terburu-buru gula. Semua rasa mereka bersertifikat bebas gluten, kecuali untuk Cookie Dough Chip Chunky, Brownie Blast, dan Snickerdoodle Dandy Chunky pints.
Bawa pulang

Ada banyak pilihan es krim bebas gluten yang tersedia. Hati-hati untuk selalu memeriksa daftar bahan dan mencari sertifikasi bebas gluten.

Tetapi ingat, hanya karena bebas gluten tidak berarti itu baik untuk Anda. Amati es krim yang penuh dengan bahan-bahan yang tidak bisa Anda ucapkan. Periksa varietas yang rendah gula, tidak memiliki lemak trans, dan rendah lemak jenuh. The American Heart Association merekomendasikan agar wanita makan tidak lebih dari 6 sendok teh gula per hari dan tidak lebih dari 9 sendok teh untuk pria. Itu kurang dari 30 gram gula untuk wanita dan kurang dari 45 gram untuk pria. Harap diingat, karena satu porsi es krim dapat dengan mudah memasukkan gula harian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar